my clock

Kamis, 11 Februari 2010

Cegah Virus Komputer dgn Update Anti Virus


Cegah Virus Komputer dgn Update Anti Virus

Mengupdate antivirus secara rutin adalah cara yang paling efektif untuk melindungi komputer dari serangan virus. Apapun program anti virus yang Anda gunakan jika jarang diupdate maka komputer Anda sangat rentan terserang virus, karena virus komputer selalu berkembang dengan sangat cepat.

Bagi yang komputernya terkoneksi dengan internet saya rasa tidak ada masalah dengan update anti virus ini, karena program anti virus tersebut bisa melakukannya secara otomatis. Tapi bagaimana dengan yang komputernya tidak terkoneksi dengan internet? tentu Anda akan pergi ke warnet untuk mendownload updatetan anti virus tersebut bukan?

Nah, di bawah ini adalah beberapa program anti virus yang sering digunakan. Untuk mendapatkan/mendownload updatetannya, silahkan klik anti virus yang Anda gunakan, karena link tersebut menuju langsung ke halaman download update.

Sebaiknya update anti virus Anda sekali atau dua kali seminggu. Serta jangan lupa menscan flashdisk terlebih dahulu dengan program anti virus sebelum membuka file2 yang ada di dalamnya. Apalagi kalau flashdisk tersebut milik orang lain atau habis digunakan pada komputer lain.

Baca juga "Cegah Virus dgn Mematikan Fasilitas Autoplay" dan "Cara Penyebaran & Penanggulangan Virus Komputer".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut